Ketua DPRD Manado Apresiasi Predikat BB SAKIP 2018

Manado, (Komunikasulut.com) – Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone, mengapresiasi kinerja pemerintah kota, yang bisa meraih predikat BB untuk sistem akuntabilitas kinerja pemerintah (SAKIP) 2018.

Hal tersebut ddisampaikannya, menyusul penghargaan ha v diserahkan langsung MenPAN-RB, Drs. Syafrudin, kepada Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, SE, di Makassar, Selasa.

“Kami sangat mengapresiasi prestasi tersebut, karena menjadi bukti, kinerja pemerintah dibawah kepemimpinan duet Dr. Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan, SE, makin baik,” katanya.

Apalagi kata Srikandi Partai Demokrat itu, hal itu juga menjadi tanda program-program yang dilaksanakan pemerintah tepat sasaran, sehingga bisa menghemat anggaran, sebab yang tak penting dipotong dan hanya yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dilaksanakan, sekaligus pengakuan kinerja DPRD yang ikut menetapkan anggaran setiap tahunya.

“Kan pembahasan maupun penetapan APBD, dilakukan bersama dengan DPRD, sehingga hal itu membuat kami merasa senang, sebab artinya kita semua bisa memprioritaskan hal-hal yang benar-benar penting,” katanya.(Dims)