Warga Mengeluh Soal Talud di Reses lily Walanda

Manado, (Komunikasulut.com) – Tatap muka dalam rangka reses pertama 2019, yang digelar Wakil Ketua Komisi II DPRD Manado, Lily Walandha, SE, MBA, ‘banjir’ aspirasi terkait masalah banjir di Manado.

“Warga yang hadir dalam Reses itu rata-rata menyampaikan permintaan perbaikan talud yang rusak di sepanjang DAS Sario, serta masalah BPJS kesehatan, ” Kata Liwa, sapaan akrab Srikandi Partai Demokrat itu.

Warga Tanjung Batu Lingkungan I

Sebagai wakil rakyat dari Wenang-Wanea, Liwa mengatakan permintaan itu mengemuka karena warga di wilayah tersebut selalu menjadi korban banjir.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Deby, yang minta agar ada talud bisa dibuat kembali karena rusak, akibat terjangan banjir, yang selalu menyusahkan warga.

Bahkan Ibu Deby juga minta agar DAS Sario bisa dikeruk, agar dalam sehingga bisa menjadi alternatif solusi ketika hujan, supaya air tidak meluap.

Karena menurutnya akibat banjir semua barang selalu rusak mulai dari perabotan sampai rusak, sehingga membebani mereka.

Atas semua aspirasi itu, Liwa berjanji akan memperjuangkan aspirasi mereka sehingga bisa membantu warga, bahkan jika kembali terpilih akan menjadi pembangunan itu sebagai prioritas.

Reses yang digelar di Tanjung Batu lingkungan I, Wanea itu diakhiri dengan makan bersama. (Dims)