Dihadiri Ratusan Kader PDIP Manado Selesaikan Kampanye Terbatas Lima Dapil

Kampanye PDIP kemarin, (jo)

Manado, (komunikasulut.com) – Dihadiri ratusan kader banteng, PDIP Manado, menyelesaikan kampanye terbatas di Dapil lima Sario-Malalayang, di aula idaman, Rabu sore, menghadirkan para Caleg untuk DPR RI, provinsi dan kota.

dr Richard Sualang (Dims)

Ketua BP Pemilu PDIP Manado, Agustine Ludya Kambey, mengatakan, sudah menyelesaikan kampanye di lima Dapil, yang diawali dari Paal Dua-Tikala, kemudian Singkil-Mapanget, Wenang-Mapanget, Tuminting-Bunaken dan terakhir di Sario-Malalayang dan dihadiri ratusan kader.

“Selalu banyak yang datang, sehingga banyak yang terpaksa berdiri, tetapi selalu mengikuti batasan KPU, dibawah 1.000 orang, namun lebih dari 500,” katanya.

Dalam setiap kampanye, katanya, juga selalu dihadiri Caleg baik untuk DPR RI seperti Jantje W Sajow, Djeindry Keintjem, provinsi seperti Richard Sualang, Arthur Kotambunan, Agustine Kambey, dan Hilman Idrus, dan selalu disambut hangat para pendukungnya.

“Pokoknya strategi kami adalah kerja, kerja, kerja dan kerja, seperti yang selalu dikatakan Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo, jadi itulah yang kami lakukan,” katanya. (dims)