Filly L.G Lasug Sosialisasikan Diri dan Ajak Gunakan Hak Pilih

Manado (komunikasulut.com)-Menjelang pemilihan umum (Pemilu) Caleg dari partai Hanura, Filly LD Lasug, terus turun menemui para calon pemiluh, di wilayah Singkil-Mapanget, sambil menyosialisasikan diri dan mengajak warga menggunakan hak pilih.

“Sebagai Caleg tentu saja harus terus turun untuk menyosialisasikan diri, terutama untuk mengajak para pemilih menggunakan hak pilihnya,” kata Filly, saat bertemu warga Mayondi, Kombos Timur, di kediaman Ibu Corry Sasialang, Rabu malam.

Dalam kesempatan bertemu dengan pemilih di tempat itu, Ilo, sapaan akrab, Caleg cantik yang berlatarbekalang marketing itu, juga mendengarkan berbagai keinginan dan harapan warga.

Tentu saja, katanya, jika dia didukung masyarakat dan diizinkan Tuhan, akan terus memperjuangkan nasib warga di wilayah tersebut, yang memang jarang tersentuh, sekaligus menegaskan, tidak hanya akan jual kecap tetapi tulus mau menolong orang.

Dia juga mengajak warga di situ menggunakan hak pilihnya, supaya jangan Golput dan harus memilih, karena suara masyarakat juga akan ikut menentukan nasib negara ini kedepan.((Dims)