Natasha Liony Eman Ajak Milenial Sukseskan Pemilu

Manado, (Komunikasulut.com) – Menyadari kaum milenial merupakan bagian besar dari pemilih di Indonesia, maka Caleg muda Nasdem, Natasha Liony Eman, mengajak para milenial untuk menyukseskan pemilu 2019.

“Sebagai generasi milenial, kita punya kewajiban untuk mendukung demokrasi di negara ini, termasuk kota Manado, supaya pembangunan bisa tetap berjalan,” kata Nana, sapaan akrab dara cantik Putri pasangan pengusaha sekaligus pembalap, Ronny B. Eman dan Natali Lasut, di Manado.

Menurut Nana, memang kaum milenial, masih bisa dikatakan belum matang secara emosi, karena ada yang baru merupakan pemilih pemula dan duduk di bangku SMA, dan ada juga di awal bangku kuliah.

Namun dia mengatakan, kewajiban mendukung demokrasi dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi kewajiban semua orang, sebab itu dia mengajak milenial terus membuka mata dan menatap masa depan dengan berpartisipasi dalam Pemilu.

Nana mengatakan, ada banyak cita cita dan sejumlah hal yang mau diperjuangkan, jika memang Tuhan berkenan dan masyarakat mengizinkan dengan memberikan dukungan baginya, dari Singkil-Mapanget ke rumah rakyat di Tikala.

“Opa saya adalah dulu Gubernur Sulawesi Utara, jadi saya banyak mendapatkan dorongan dan masukan untuk memperjuangkan masyarakat dari Mama yang menerimanya secara langsung dari Opa, sehingga tekad membantu masyarakat sudah tertanam di diri kami kakak beradik, sejak kecil,” katanya.

Dengan semangat generasi milenial-nya, Nana berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Manado. (Dims)