Bara Hasibuan-Walewangko Kunjungi Masyarakat Kabupaten Talaud

Manado (Komunikasulut.com) – Masuk April 2019, anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara, Dr. Bara Krishna Hasibuan Walewangko, tak berhenti melajuka tugasnya sebagai wakil rakyat, dengan berkunjung ke sejumlah daerah, termasuk di perbatasan Talaud, dalam dua hari.

Sejak menginjakan kakinya di Bandara Samratulangi, Obama, sebutan bagi politisi berdarah Batak Manado itu, sudah langsung mengunjungi, sejumlah desa di Minahasa mulai dari Suku, Paslaten, Wawona, Sondakan, Karimbow, sampai di Tewasen.

Bara Hasibuan saat mengunjungi salah satu desa di kab talaud

“Kunjungan bahkan sampai ke perbatasan Indonesia di Kabupaten Kepulauan Talaud, dan bertemu masyarakat di sana, sekaligus melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat,” kata Bara.

Di Talaud, dia mengatakan, melakukan berbagai kegiatan yang diawali dengan pertemuan di rumah anggota DPRD Talaud, Godfried Tiumba, kemudian menghadiri pesta pernikahan di Bowong Baru, bertemu dengan Kepala Ranting PLN di Melonguane.

“Kemudian menuju ke Salibabu, dan meninjau fasilitas sentra perikanan dan kelautan, menghadiri ibadah pelayanan khusus Majelis GERMITA Eben Haezar Melonguane,” katanya.

Di Talaud, Bara disambut hangat masyarakat, hingga sebelum kembali ke Manado, dia juga menyempatkan diri menemui masyarakat Desa Ambia, lalu bertolak dengan pesawat kembali ke Manado.

“Begitu tiba di Manado, langsung menuju ke sejumlah desa di Remboken Minahasa yang dimulai dari Pulutan sampai ke Kaima,” katanya.

Bara Hasibuan blusukan di desa Remboken

Bara mengatakan berharap dengan kunjungannya tersebut, bisa membantu masyarakat Sulut, yang diwakilinya di Jakarta. (Dims)