Filly Lasug Tekadkan Bantu sekolah SD-SMP di Singkil

Manado (Komunikasulut.com) – Menjelang pemilihan umum, calon legislatif (Caleg) Hanura dari Singkil-Mapanget Filly LG. Lasug, terus melakukan niatnya membantu dan mengenalkan diri kepada masyarakat, di kawasan Kombos, Singkil.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh ilo, sapaannya, adalah bertemu dan bersilaturahmi dengan para orang tua siswa di TK Bethania, Kombos Timur.

“Dihadapan para orang tua, saya menyampaikan visi dan misi jika nanti terpilih sebagai calon anggota DPRD Manado periode 2019-2024 yang pada intinya adalah menyejahterakan masyarakat,” katanya.

ilo mengatakan, dalam pertemuan dengan warga di situ, Caleg yang juga putri politisi Hanura Janen Lasug itu, menyampaikan keinginan terbesarnya membantu masyarakat dengan mengupayakan pembangunan sekolah SD sampai SMP di Kombos Timur.

“Karena itu adalah keinginan terbesar masyarakat jadi harus saya perjuangkan dan itu sudah saya sampaikan berulang, karena juga merupakan cita-cita terbesar kami semua untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” katanya.

Di sisi lain ilo mengatakan, cita-citanya itu mendapatkan dukungan dari ketua yayasan sekaligus kepala sekolah PAUD dan TK Bethania, dr. Victa Manongko-Ipil.(dims)