Muda Charaka Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Ar-Rahmah

Manado ( Komunikasulut.com) – Bulan Ramadhan menjadi kesempatan untuk berbagi kasih, terutama dengan sesama yang menderita dan tak punya keluarga, seperti yang dilakukan oleh pengurus beserta anggota Muda Charaka, Manado.

“Buka puasa bersama kami gelar di Masjid Ar Rahmah Kampung Islam Cereme, bersama anak-anak di panti asuhan di tempat itu,” kata Pengurus Muda Charaka, Joy Posumah, di Manado, Rabu.

Dia mengatakan, dalam acara yang juga dihadiri oleh ketua umum muda charaka AKPB Stefanus Tamuntuan, yang juga adalah Kapolres Bitung, serta mantan ketua umum, Kristian Salindeho, juga ada ceramah yang dibawakan untuk semua yang hadir.

“Kami membagikan bantuan berupa Sembako bagi anak-anak panti asuhan Ar Rahma, yang diterima ketua BTM (Badan Tamirul Masjid), karena sudah menjadi program kerja tahunan pengurus muda charaka,” katanya.

Dalam kesempatan itu katanya, Stefanus Tamuntuan, juga menghimbau kepada pengurus muda charaka dan anak panti asuhan supaya menghindari atau jangan cepat percaya berita Hoax, karena bisa menjadi penyebab perselisihan antar umat beragama. (dims)