Ketua DPRD Manado Ingatkan Pemkot Apresiasi PNS-THL Kerja Saat Lebaran

Manado (Komunikasulut.com) – Ketua DPRD Manado, Noortje Heny Van Bone, mengingatkan pemerintah kota (Pemkot) agar memberikan perhatian dan apresiasi yang tinggi kepada para PNS maupun THL yang tetap bekerja melayani masyarakat di saat libur lebaran 2019.

“Ini harus menjadi perhatian, karena disaat orang lain, sedang menikmati bahagianya bersama keluarga dalam suasana hangat hari raya, termasuk yang tidak berhari raya, tetapi para PNS dan THL di dinas kesehatan yakni para medis, pemadam kebakaran, staf di dinas perhubungan, dan para petugas kebersihan tetap bekerja,” kata Ibu Nor, sapaan akrab, Srikandi partai demokrat itu.

Karena itu dia mengatakan, sudah seharusnya hal itu menjadi perhatian, pemerintah dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pelayan masyarakat itu.

Dia mengatakan, yang masuk kerja itupun rata-rata adalah adalah para pegawai dan staf biasa, dengan TTP rendah, jadi dedikasi mereka di saat seperti ini harus dihargai dengan yang istimewa pula.

Dia meminta hal tersebut diperhatikan pemerintah, terutama para kepala perangkat daerah, sampai wali kota dan wakil, Sekda serta BKD dengan memberikan “hadiah” istimewa, bagi mereka.

“Berikan apresiasi yang tinggi bagi yang bekerja maksimal, karena yang dilakukan itu adalah untuk melayani masyarakat Manado, di saat seharusnya menikmati libur bersama keluarga,” katanya. (dims)