Youth Camp Excellent 2019 GPdI Sulut Resmi digelar

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E, didampingi Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt. Yvonne Awuy-Lantu (putih/kiri), secara resmi membuka rangkaian kegiatan Youth Camp Excellent 2019. (Foto Istimewa)

Manado, KOMUNIKASULUT.COM — Pagelaran akbar pemuda-pemudi Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut yang bertajukan Youth Camp Excellent 2019 resmi dibuka di Bumi Perkemahan Pantecostal Center Buha, Manado, Senin (17/6/2019).

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E –selaku pihak yang dipercayakan membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan Youth Camp Excellent 2019– mengajak pemuda-pemudi GPdI Sulut agar semakin berapi-api dalam memuji dan memuliakan Tuhan pada perkemahan kali ini.

“Mari kita kembalikan semangat kita. Kita terus kobarkan semangat api kita sebagaimana kita menyambut kedatangan Tuhan Yesus kedua kali agar supaya berkat-berkat bagi kita dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara benar-benar terwujud. Halleluya!,” sorak Olly.

Di hadapan 6500 peserta dari 290 sidang yang ada di Sulut, Olly menuturkan bahwa para pemuda-pemudi gereja juga merupakan tulang punggung pembangunan sebuah negara maupun daerah kedepannya.

“Potensi yang dimiliki seorang pemuda merupakan aset berharga bagi gereja, masyarakat dan negara. Kalian adalah sosok pemegang tongkat estafet pembangunan sekaligus kunci bagi kemajuan maupun kemunduran suatu negara di masa depan, termasuk pembangunan daerah,” jelasnya.

Sulut yang saat ini sedang memasuki tahapan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan dengan biaya investasi sebesar 26 Triliun, lanjut Olly,  nantinya akan membutuhkan ratusan ribu tenaga kerja. Jadi kiranya kalian bisa memanfaatkan sebaik mungkin segala peluang yang ada dan terus menggali potensi diri supaya di masa yang akan datang kalian bisa memiliki daya saing yang tinggi.

“Tugas adik-adik kedepan adalah mempersiapkan diri supaya peluang tersebut tidak diisi oleh orang lain karena kesempatan ini sudah terbuka lebar,” tutup Olly. (RE)