SJT Banjir Dukungan Maju Pilkada Tomohon

Manado (komunikasulut.com) – Pebisnis handal dalam bidang kelistrikan dan wisata Sulawesi Utara, Sherly Joan Tamuntuan (SJT), SE, banjir dukungan untuk maju ke Pilkada Tomohon, 2020 nanti.

Pengusaha asal Pinarasa Tomohon itu, paling didukung, karena memiliki kemampuan menejerial hebat, dalam mengelola dan memajukan Kota Bunga, Tomohon.

Dukungan bagi SJT, sapaan akrab Direktur Utama Matracom itu, berdatangan dari berbagai kalangan, mulai darj terutama arus bawah sampai ke kalangan menengah keatas di Tomohon.

Salah satunya datang dari Freddy Ruru, warga Tomohon Selatan, yabg mengatakan, SJT memiliki kemampuan memimpin dan mengelola kota sejuk tersebut.

“Saya sangat yakin mampu mensinergikan program pemerintah kota dan provinsi, untuk memajukan dan menyejahterakan warga Tomohon,” katanya.

Hal serupa disampaikan oleh warga Tomohon Selatan bernama Calvin Tulung, sebab menilai kemampuannya memimpin sebuah perusahaan besar, bahkan lama berkarir di BRI menjadi modal utamanya dalam memimpin Kota Tomohon.

Sementara warga Tomohon Barat, yang juga wakil kaum mileniual bernama Kiki Poluan, mengatakan, mendambakan figur seperti SJT menjabat untuk memimpin Tomohon dan memberdayakan masyarakat.

“Kaum milenial adalah bagian penting dari satu negara termasuk kota, dan kami memerlukan sosok yang mampu beradaptasi dan menjadi bagian dari kaum muda, dan bisa diberdayakan,” katanya. (Dims)