Alfamart Bantu Empat SD di Manado

Manado (Komunikasulut.com) – Pt Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau yang populer dengan sebutan, Alfamart memberikan bantuan bagi empat SD di Kota Manado, Senin pagi.

“Bantuan diberikan sebanyak 200 paket, bagi SD untuk menyokong pelaksanaan pendidikan di Manado,” kata Menejer Human Capital PT Sumber Alfaria Trijaya TBk Branch Manado, Agung Budi Yuwono, dalam penyerahan di SD Katolik VI Soegiepranoto, Manado.

Dia mengatakan bantuan diserahkan serentak di seluruh Indonesia, dimana yang totalnya mencapai 6.500 paket dan merupakan donasi dari para konsumen yang tersebar di negara.

Kepala Dinas Pendidikan Manado, Drs. Daglan Walangitan, MPd. menyampaikan terima kasih dan menyambut penyerahan bantuan tersebut, sebba merupakan bentuk perhatian dan dukungan untuk perkembangan pendidikan di Manado.

Kadis pendidikan Daglan Walangitan bersama Kabid SD aldria almas

Dia mengatakan, merekomendasikan sekolah-sekolah yang layak menjadi penerima, diantaranya adalah SD Katolik VI Soegiopranoto, Dendengan Luar, kemudian ada SD Negeri 12, 53 dan 63 Manado.

Dia mengakui mengenal sepak terjang PT Sumber Alfaria trijaya TBK atau Alfamart tersebut dan mengapresiasi kepeduliaan perusahaan terhadap perkembangan dunia pendidikan di Manado, karena sebelumnya pernah juga memfasilitasi bantuan Alfamart untuk membantu memperbaiki bisnis center SMK Negeri I Manado. (dims)