AGK Milenial Squad Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon Minsel

Tim AGK Milenial Squad bersama anak-anak Panti Asuhan Gideon.

MINAHASA SELATAN, KOMUNIKASULUT.COM – Dalam rangka merefleksikan makna hari kelahiran Yesus Kristus, Asiano Gammy Kawatu (AGK) Milenial Squad mengadakan kegiatan berbagi kasih di Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, Sabtu (21/12/2019).

Kepada KOMUNIKASULUT.COM, Ketua AGK Milenial Squad, Marcoven Lumapow, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan untuk mengekspresikan makna Natal dan teladan dari Yesus Kristus.

“Tujuan utama adalah untuk berbagi kasih dan sukacita Natal Yesus Kristus dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Gideon Minsel,” ujar pemuda yang akrab disapa Marco itu.

Marco juga berharap, agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat secara langsung bagi segenap warga Panti Asuhan Gideon, begitu pun kepada tim AGK Milenial Squad sendiri.

“Dampak yang diharapkan adalah anak-anak bisa terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan. Juga bagi anggota AGK Milenial Squad, agar bisa belajar untuk berbagi walaupun masih muda,” tuturnya.

Dengan demikian, Tim AGK Milenial Squad ikut larut dalam suasana sukacita yang dirasakan penghuni Panti Asuhan Gideon di sela kegiatan berbagi kasih. “Respon dari pihak pengelola sangat baik dan sangat bersyukur sekali,” tambah Marco.

Rangkaian kegiatan berbagi kasih diikuti sekitar 33 orang, terdiri dari 20 orang warga Panti Asuhan Gideon dan 13 orang dari tim AGK Milenial Squad. Kegiatan juga dihadiri oleh Paulo Kawatu, S.E, yang merupakan putra bungsu dari Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, Asiano Gammy Kawatu, S.E, M.Si. (RE)