E2L-MAP disambut Upacara Adat Setibanya di Talaud

KOMUNIKASULUT.COM – Kedatangan Bupati – Wakil Bupati Talaud Definitiv Elly Engelbert Lasut – Mochtar Arunde Parapaga di Tanah Porodisa Talaud disambut suka cita ribuan masa pendukung di Bandara Melonguane Talaud (Selasa03/03/2020).

Bahkan Upacara Ritual Penyambutan Adat menyambut kedatangan kedua Pemimpin Kabupaten Kepulauan Talaud ini yang juga turut didampingi kedua istri tercinta serta Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Brigitta Lasut bersama sejumlah rombongan lainnya.

Selanjutnya E2L – MAP dan rombongan berjalan kaki dari Bandara Melonguane ke rumah kediaman pribadi E2L dikawal ribuan masa pendukung serta Pejabat dan jajaran Pemkab Talaud.

Pengamananan kedatangan Bupati E2L – Wakil Bupati MAP, Polres Talaud menurunkan sedikitnya 100 Personil dan turut di backup anggota TNI. Dirumah kediaman E2L, telah ada ratusan masa pendukung yang menanti dan menyambut kedatangan Bupati – Wakil Bupati Talaud Pilihan mereka itu.

Sementara itu, Rita salah seorang warga pendukung E2L – MAP, menyampaikan rasa Syukur karena Bupati – Wakil Bupati pilihannya sudah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Jakarta.

Sedangkan Obe warga Melong berharap, setelah disahkannya Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Talaud Definitiv Periode 2019 – 2024, Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat di Tanah Porodisa akan lebih baik lagi kedepan. (KS/IAN)