Program Polisi Peduli Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh

KOMUNIKASULUT.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh Brigadir Oscar Dalita melakukan terobosan kreatif melalui program polisi peduli anak dengan melakukan antar anak sekolah untuk pulang ke rumah menggunakan angkutan kendaraan R3.

Terpantau, anak – anak sekolah yang pulang ke rumah diantar menggunakan angkutan kendaraan R3 dari Desa Gemeh Wantane menuju Desa Taturan Kecamatan Gemeh, Kamis, (5/3/2020).

Kegiatan ini katanya bertujuan untuk membantu anak-anak pelajar yang biasanya pulang dari sekolah dengan berjalan kaki yang jarak desanya agak jauh dari sekolah dipermudah dengan diberikan tumpangan hingga ke rumah masing-masing.

Sementara itu, Kapolsek Gemeh Ipda Glen Damar menuturkan kegiatan ini merupakan pelayanan dari Polri, untuk menyampaikan kepedulian polisi terhadap anak, dalam rangka menciptakan kedekatan antara polisi dengan anak sekolah.

“Diharapkan dengan pelayanan ini dapat mewujudkan kedekatan antara polisi dengan pelajar guna mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya,” ucap Kapolsek. (KS/IAN)