Koramil Beo Galakan Jumat Bersih di Desa Matahit Talaud

KOMUNIKASULUT.COM – Danramil 1312-03/Beo Kapten Inf Wofsi Mitusala dan 9 orang anggotanya bersama Ketua BPD dan perangkat Desa Matahit, 20 pelajar SD Negeri Matahit serta 30 warga melaksanakan “Jumat Bersih” dengan membersihkan lapangan sepak bola di Desa Matahit, Kecamatan Beo Selatan, Talaud, Sulawesi Utara.

“Sasaran dan tujuan Jumat Bersih kali ini adalah bersama sama membersihkan lapangan sepakbola yang sudah ditumbuhi rumput yang tinggi. Ini wujud kepedulian TNI, khususnya Koramil Beo untuk memelihara kebersihan prasarana olah raga sebagai tempat pemuda-pemuda menyalurkan bakat olah raga, khususnya sepak bola sehingga terhindar dari pengaruh miras atau kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya negatif,” ujar Danramil Kapten Inf Wofsi Mitusala, Jumat (13/3) 2020.

Mewakili pemerintah desa dan masyarakat, Ketua BPD Desa Matahit Saul Unas mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Koramil 1312-03/Beo sebagai penggerak dalam kegiatan Jumat Bersih dan juga membantu pembinaan pemuda-pemuda lewat olah raga sepakbola.

“Harapan masyarakat kedepan, partisipasi dan kerja sama antara TNI AD, pemerintah desa dan masyarakat terus berlanjut guna memajukan potensi daerah dan masyarakat untuk mewujudkan ketahanan nasional yang,” kata Saul. (KS/IAN)