Pengucapan Syukur Talaud Jatuh di Bulan Mei 2020

KOMUNIKASULUT.COM – Mensyukuri berkat dan kebaikan Tuhan Yang Maha Kuasa yang tepah diberikan kepada seluruh masyarakat di Bumi Porodisa, bulan Mei mendatang akan menjadi bulan Pengucapan Syukur di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini disampaikan Bupati Elly Engelbert Lasut disela – sela kegiatan Doa Bersama Tangkal Covid–19 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten kepulauan Talaud bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Pejabat serta ASN.

Sebagai bentuk kebersamaan dalam menghadapi segala pergumulan yang sedang dialami Dunia dan bangsa indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Utara sekarang ini, pasca merebaknya Covid–19 di sejumlah negara di dunia dan beberapa daerah di Indonesia termasuk di Kota Manado.

Bupati Elly Lasut dikesempatan ini, mencanangkan, hari minggu di minggu pertama bulan mei sebagai bulan Pengucapan Syukur Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Dikesempatan ini saya mencanangkan minggu pertama di setiap bulan Mei sebagai Bulan Pengucapan Syukur di Kabupaten Kepulauan Talaud”, ujarnya.

Kegiatan doa bersama yang dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Mei sebagai Bulan Pengucapan Syukur di Kabupaten Kepulauan Talaud berlangsung di rumah kediaman Bupati Elly Lasut.

Dalam doa bersama ini, diawali doa oleh tua – tua Adat dan kemudian dilanjutkan doa berantai oleh Tokoh agama dari semua denominasi Agama yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud. (KS/IAN)