Tempat Umum Manado Direhatkan, Cegah Penyebaran Corona

KOMUNIKASULUT.COM – Pemerintah Kota Manado menghentikan segala aktivitas tempat umum di wilayah Kota Tinutuan, terhitung sejak Selasa (17/3/2020) hingga Senin (30/3/2020).

Ini merupakan tindak lanjut dari upaya Pemkot, dalam mengantisipasi semakin meluasnya pandemik Novel Coronavirus (2019 n-Cov/Covid-19) di tengah keramaian warga.

Juga untuk memastikan kebijakan pemerintah pusat memberlakukan social distancing, belajar dan bekerja dari rumah, terlaksana dengan baik di semua wilayah Indonesia. Terlebih khusus, daerah yang terwabah virus ini.

Pemerintah Kota Manado, melalui Sekretaris Daerah Kota, Michler C.S. Lakat, S.H, M.H, meminta kerja sama masyarakat untuk menjalankan instruksi ini hingga akhir.

“Kami berharap instruksi ini dipatuhi, agar kita semua dapat bekerja sama dan bergandengan tangan menghadapi masa inkubasi penyebaran virus,” pesan Sekdakot Manado.

Himbauan ini adalah bentuk koordinasi antara Walikota, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Manado. (RE)