Penghormatan Terakhir Ika Mangindaan, DPRD Sulut Gelar Upacara Persemayaman

upacara persemayaman ika mangindaan
Upacara Persemayaman Ika Mangindaan.

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara menggelar upacara persemayaman bagi Sisca R.O. Mangindaan, S.S, M.Si, di ruangan Paripurna, Kamis (7/5/2020).

Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir para legislator Sulut dan sekretariat dewan, bagi Almarhumah yang pernah menjabat Anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Fraksi Partai Demokrat periode 2014-2019.

“Kami segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulut, dengan ini melepas kepergian jenazah Almarhumah. Disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas segala karya dan jasa yang telah diberikan selama bertugas di DPRD Sulut,” ucap Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok, S.H, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

DPRD Sulut juga berupaya menguatkan keluarga, agar bisa beroleh ketabahan sepeninggalnya Ika dari tengah kehidupan mereka.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam menghadapi suasana duka cita ini,” serta Billy.

Diketahui, selepas masa jabatannya sebagai wakil rakyat, Ika dipercayakan menjadi Tenaga Ahli DPRD Sulut Fraksi Partai Demokrat hingga akhir hayatnya. (RE)