Ini Rincian 3 Pasien Baru Terkonfirmasi Positif di Sulut

KOMUNIKASULUT.COM – Hari ini pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulut bertambah, ketambahan 3 kasus ini membuat data pasien yang terkonfirmasi positif menjadi 74 orang.

Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Steaven Dandel, MPH, melalui telekonferensi pers, Selasa (12/5/2020).

“ 3 kasus baru hari ini diumumkan gugus tugas pemerintah pusat yang kita beri nama kasus 72, 73, dan 74. Kasus 72 adalah seorang anak perempuan umur 11 tahun merupakan kontak erat resiko tinggi dari kasus 58, kemudian kasus 73 adalah perempuan umur 34 tahun merupakan karyawati disalah satu fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kota Tomohon, dan kasus 74 adalah laki-laki umur 26 tahun merupakan tenaga kesehatan disalah satu fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Manado,” terang Dandel

Di ketahui hingga saat ini total kasus akumulasi positif ada 74 orang, sembuh tetap 30 orang (tidak ada ketambahan) kemudian yang meninggal ada 5 orang dan yang sementara dirawat ada 39 orang. (Ya2)