LMP Mada Sulut Support Upaya Penanganan Corona OD-SK

jeremia thaib
Jeremia M.R. Thaib. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Laskar Merah Putih Markas Daerah (LMP Mada) Sulawesi Utara mendukung upaya proaktif Pemerintah Provinsi Sulut, dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 di daerah.

Pemprov Sulut dinilai sangat peka dan begitu memperhatikan persoalan masyarakat di tengah pandemi. Ini disampaikan Ketua LMP Mada Sulut, Jeremia M.R. Thaib, Selasa (12/5/2020).

“Anjuran pemerintah untuk social distancing dan stay at home, serta selalu mencuci tangan dan menggunakan masker memang sangat penting. Mengingat, orang yang terindikasi terkena virus berbahaya ini semakin banyak,” ucapnya.

“Ini menunjukan bahwa Pemerintah Sulawesi Utara sangat peduli dengan kehidupan kesehatan setiap warganya,” tambah Jeremia kepada awak media.

Dengan demikian, LMP yang ada di daerah hingga pusat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ‘OD-SK Cs’. Kerja-kerja ‘Hebat’ yang dilakukan Pemprov Sulut beroleh support penuh dari LMP.

“LMP Sulut sangat mendukung program pemerintah di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK, red). Dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19 di Sulawesi utara,” lugas Jeremia.

“Dukungan Laskar Merah Putih juga digaungkan di seluruh markas daerah, dan markas cabang di seluruh Indonesia. Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu. Dengan tujuan, LMP di seluruh Indonesia sangat peduli dengan usaha dari pemerintah. Dan sangat memahami apa yang dirasakan oleh rakyat indonesia,” tandasnya. (RE)