The One Area Akan Adakan Event Otomotif Seteleh Pandemi Covid-19 Berakhir

KOMUNIKASULUT.COM – Komunitas Otomotif The One Area Sulawesi Utara (Sulut) merencanakan setelah pandemi Covid-19 berakhir akan melaksanakan event otomotif.

Bertemakan “New Otomotif”, event ini rencananya akan dilaksanakan di Kawasan Megamas Manado dan akan mengundang seluruh pecinta otomotif untuk berpartisipasi serta ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Andre Suwu selaku Ketua Umum The One Area menjelaskan maksud dari event ini untuk menjalin hubungan yang baik antar teman-teman pencinta otomotif, dan memberikan semangat yang baru setelah berakhirnya pandemi ini.

“Tujuannya juga untuk memberikan gairah dan semangat baru untuk komunitas-komunitas otomotif yang ada di Sulut, yang tentunya dengan event ini para pegiat otomotif bisa mengekspresikan dan meluapkan skill-skill mereka dalam event ini,” lanjutnya.

“Saya selaku ketua umum The1Area, sudah mempersiapkan konsep dengan matang dengan berkolaborasi bersama Tim TORNADO yang tentunya sangat berkompeten secara softskill dibidang tersebut,” ujar Andre.

Dia juga berharap agar pandemi ini cepat berakhir, “semoga pandemi ini akan cepat berlalu agar kita bisa kembali membesarkan dunia Industri Otomotif di Sulawesi Utara dan semoga lewat event ini pelaku bisnis dalam industri otomotif bisa bersemangat dan bisa bangkit kembali,” pungkas lelaki berdarah Minahasa Selatan itu. (Ya2)