Pemkot Dukung KPU Manado Laksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

KOMUNIKASULUT.COM- KPU Manado menyelenggarakan Rapat Dalam Kantor Kehumasan, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, di Aula Kantor KPU Kota Manado, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk meminta masukan dari para peserta sehingga bahan sosialisasi yang telah disiapkan oleh KPU Kota Manado dapat meningkatkan Partisipasi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu, Komisioner KPU Kota Manado, Para Kasubbag Jajaran KPU Kota Manado, Kaban Kesbangpol Kota Manado Bpk.Hanny Solang, Staf Kesbang Pol Kota Manado Bpk.Reynold Runtu, dan insan Pers.

Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Kaban Kesbang Pol Kota Manado Bpk.Hanny Solang mengatakan, Pemerintah Kota Manado siap mendukung KPU Kota Manado dalam mensukseskan Pemilihan di tahun 2020.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, Pemerintah Kota Manado akan menunjang kegiatan KPU Manado dalam melakukan sosialisasi.

Pemerintah Kota Manado akan menyiapkan perangkat dari tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkingan untuk bersama sama jajaran KPU melakukan sosialisasi namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (**)