KPU Manado Gelar Pleno Dukungan Bakal Calon Perseorangan

KOMUNIKASULUT.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado melaksanakan rapat pleno rekapitulasi dukungan bakal pasangan calon perseorangan di 11 Kecamatan dan 87 Kelurahan, Senin (20/7/2020).

Menurut Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, Rapat pleno rekapitulasi ini memasuki babak final dari tahapan pencalonan perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020.

“Setelah PPS melakukan verifikasi faktual (verfak) dengan metode sensus dalam waktu 14 hari sejak tanggal 29 Juni hingga 12 Juli 2020, hasil akhir verfak disampaikan dalam rapat pleno ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, KPU Manado mengundang Bakal Pasangan Calon Perseorangan bersama tim penghubung atau Liasion Officer (LO) tingkat kota, Bawaslu Kota Manado, dan PPK dari masing-masing Kecamatan untuk menyampaikan hasil rekapitulasi Verfak.

“Tidak lupa dalam kegiatan tersebut kami tetap memerhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah daerah melalui Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kota Manado,” ujarnya. (**)