KPU Manado Gelar Sosialisasi Lanjutan Pilkada 2020

KOMUNIKASULUT.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado melaksanakan Tahapan Lanjutan Sosialisasi Pemilihan Serentak Tahun 2020 Dalam Rangka Pendidikan Pemilih dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat, Jumat (24/07/2020).

Jusuf Wowor selaku Ketua KPU Manado menjelaskan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan KPU dalam melaksanakan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada 9 Desember 2020.

“Kegiatan ini adalah lanjutan untuk mensosialisasikan tahapan, bahkan menerima saran dari masyarakat perihal tahapan-tahapan yang sementara berjalan maupun yang akan dilaksanakannantinya,” ujar Wowor saat diwawancarai wartawan seusai kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Wowor mengimbau kepada masyarakat kota manado agar menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

“Saya berharap partisipasi dari semua lapisan masyarakat Kota Manado untuk sama-sama menyukseskan pemilihan serentak pada Rabu 9 Desember 2020,” himbaunya

Terakhir Wowor mengingatkan agar masyarakat jangan golput. “Golput bukan pilihan dan gunakan hak pilih sebaik mungkin, dan Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan aman dan damai,” tutup Wowor

Diketahui kegiatan yang berlangsung di Kantor KPU Manado tersebut berlangsung dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan dhadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yaitu Tokoh Agama, Polri, TNI, Akademisi, Pimpinam Parpol, Pengamat Politik, Mahasiswa dan Siswa yang ada di Kota Manado. (YA2)