Pemkot Manado Terima Donasi 3000 Masker-50 Liter Hand Sanitizer

pemkot manado dan ace manado
Pemkot Manado dan ACE Indonesia Cabang Manado. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pandemi Covid-19 di Kota Manado belum kunjung usai. Namun begitu, sinergitas antara seluruh pihak juga belum surut, sampai wabah ini lenyap dari tengah masyarakat. Pemerintah maupun swasta terus menjalin koordinasi dalam menuntaskan persoalan global tersebut.

Ini yang dilakukan salah satu perusahaan ritel Indonesia di Manado, ACE Hardware, untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan corona. Bertepatan dengan ulang tahun ke-25, ACE mendonasikan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizer kepada Pemerintah Kota Manado, Senin (27/7/2020).

Prosesi penyaluran bantuan medis berlangsung di Kantor Wali Kota Manado, dengan disambut baik Sekretaris Daerah (Sekda) Manado, Micler C.S. Lakat, S.H, M.H, selaku perwakilan pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ACE Indonesia Cabang Manado, atas bantuan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizer,” ungkapnya.

Pemkot Manado membuka diri dengan seluruh stakeholder yang ingin membangun koordinasi, dalam menangani penjalaran corona di Kota Doa tersebut. Karena ini juga yang menjadi harapan masyarakat di tengah masa new normal  Covid-19.

“Ini merupakan wujud kerja sama dalam kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado. Dan selamat untuk ACE Indonesia yang berulang tahun ke 25 tahun. Tuhan memberkati kita semua,” tandas Lakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, dan Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang. (**/RE)