Wagub Kandou Berikan Bantuan Kepada Tenaga Kerja dan Pelaku Usaha Pariwisata Sulut

Wagub saat menyerahkan bantuan kepada pelaku usaha dan tenaga kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

KOMUNIKASULUT.COM –¬†Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw memberikan bantuan secara simbolis kepada para pelaku usaha dan tenaga kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, Rabu (5/8/2020).

Bertempat di Loby Kantor Gubernur, Wagub didampingi jajaran pemerintah terkait, langsung memberikan bantuan secara simbolis berupa beras premium 5 kg, gula, minyak goreng, kecap, ikan kaleng dan abon cakalang.

Sinergitas pemerintah pusat dengan pemprov Sulut tetap berjalan dengan baik, sehingga di masa pendemik ini dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah memberikan bantuan bagi para pelaku usaha dan tenaga kerja pariwisata di Sulut.

“Bantuan dari pemerintah pusat berjalan terus, ini bukti nyata simpati dan empati, output dan outcome dari pusat untuk membantu daerah,” ujar Kandou.

Wagub juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah khususnya di Bumi Nyiur Melambai di masa-masa pandemik virus corona ini.

“Sekali lagi atas nama bapak Gubernur, atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bahkan masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih,” tutup Wagub.

Nampak hadir Direktur Hubungan Antar Lembaga pada Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Bpk. Kartika Candra Negara, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS. Kadisparda Prov. Sulut Henry Kaitjily, SH, perwakilan dari Polda Sulut serta para pejabat Pemprov Sulut.