Lotulung Jabat Kaprodi Ilmu Komunikasi Fispol Unsrat

KOMUNIKASULUT.COM – Dr. Leviane J. H. Lotulung, S.Sos, M.I.Kom mendapat kepercayaan menjadi Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi.

Lulusan Doktor Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran itu dalam mengemban tugas sebagai Kaprodi Ilmu Komunikasi memililki target untuk program studi yang diembannya.

Nci Jacklin (sapaan akrab di kampus) yang juga merupakan Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi Sulut periode 2020-2021 mengemban tugas sebagai Kaprodi Ilmu Komunikasi memililki target untuk program studi yang diembannya.

“Saya mempunyai harapan dan target agar Akreditasi A di Ilmu Komunikasi bisa didapat,” Lotulung yang juga merupakan Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi Sulut periode 2020-2021.

Beliau mengusahakan agar pelayanan maksimal dari para dosen dan pimpinan untuk mahasiswa.

“Pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi. Nanti juga akan diprogramkan melakukan pelatihan menulis jurnal agar mahasiswa bisa terampil dalam perkuliahan” ujar Nci Jacklin

Ketua Dharma Wanita Persatuan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas Sulut) Kemdikbud tahun periode 2019-2024 ini juga berharap agar perkuliahan ditengah pandemi ini bisa maksimal.

“Ditengah pandemi ini kita harus mampu beradaptasi dengan pola pembelajaran yang ada. Harus ada kolaborasi antara mahasiswa dan dosen dalam pembelajaran daring ini.” harap Nci Jacklin

Dirinya memohon doa dan dukungan dalam jabatan yang baru ini.

(Yaya Piri)