Jurani Rurubua Bagikan Beras dan Masker

Jurani Rurubua saat reses tahap II

KOMUNIKASULUT.COM РAnggota DPRD Kota Manado, Komisi III Jurani Rurubua, memberikan bantuan berupa bahan pokok dan masker  dalam acara reses tahap II tahun 2020, di Perumahan Tamara, Lingkungan 8, Kelurahan Mapanget Barat.

Menurut Jurani, kegiatan reses kali ini harus mengikuti protap pemerintah sesuai standar kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Pertemuan ini memang sangat terbatas, karena kita harus mengikuti protokol kesehatan yang ada,” kata Jurani.

Selain membagikan beras dan masker, Anggota Dewan berparas cantik itu menerima berbagai keluhan dari masyarakat setempat.

“Ada beberapa keluhan dari masyarakat yang ada disini, seperti permasalahan air bersih, jalan akses masuk perumahan yang rusak, dan kendala proses belajar anak-anak mereka ditengah pandemi,” ucapnya.

Sebelumnya, Jurani telah melalukan reses di Perumahan Griya Paniki. “Jadi ada 3 titik untuk reses tahap II ini, besok saya turun di kelurahan Paniki II,” tutupnya.

Diketahui, diiluar biaya reses, sebanyak 75 karung beras masing-masing berisi 5 kg dan 300 masker adalah dana pribadi Juraini yang langsung berikan kepada masyarakat.

(Yaya Piri)