LAM FH Unsrat 2020-2021 Komitmen Perjuangkan Hak Mahasiswa dan Masyarakat

pengurus lam fakultas hukum unsrat 2020-2021
Pengurus LAM FH Unsrat 2020-2021. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pengurus Lembaga Advokasi Mahasiswa (LAM) 2020-2021 Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, resmi dilantik pada Senin (10/8/2020).

Mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pelantikan berlangsung secara online. Dengan menggunakan aplikasi media daring, yaitu zoom.

Dalam kesempatan itu, Gloria Pandeiroot menjabat Ketua Umum LAM, sedangkan Krisye Kalengkongan menjabat Sekretaris Umum.

Pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan LAM untuk menjalankan roda organisasi. Begitupun, dalam mewujudkan asas dan tujuan hukum di tengah lingkungan kampus dan masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan di tengah situasi ini, kami tetap berkomitmen untuk terus membuat LAM menjadi organisasi yang berintegritas, berdedikasi, kreatif, dan inspiratif, dalam memperjuangkan hak mahasiswa serta masyarakat,” cakap Gloria.

“Semua demi tercapainya tujuan hukum, yaitu keadilan dan kemanfaatan. Dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, khususnya kegiatan di bidang advokasi,” tambahnya.

Dalam menjalankan tupoksi, seluruh pengurus dan anggota LAM diharapkan bisa konsisten, solid, dan berperan aktif hingga akhir masa jabatan. Juga, hingga proses regerenerasi organisasi.

“Kiranya LAM tetap konsisten dengan tujuan mulianya, untuk mewujudkan tujuan dari LAM itu sendiri. Semuanya butuh kerjasama semua pihak. Khususnya kerjasama dari pengurus maupun anggota,” harap Gloria.

“Dalam hal ini, besar harapan saya agar seluruh anggota dari LAM bisa lebih berkontribusi, dan aktif dalam menunjang kegiatan-kegiatan kedepan,” tutupnya.

Sebelumnya, Konferensi ke-17 LAM yang dilaksanakan pada Kamis (6/8/2020) memutuskan secara aklamasi, Gloria Pandeiroot dan Krisye Kalengkongan sebagai nahkoda organisasi. (*)