Peduli Penyelenggara Pemilu Terdampak Banjir di Bolsel, KPU Sulut Berikan Santunan

KOMUNIKASULUT.COM, Bolsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut memberikan santunan kepada penyelenggara pemilu yang terdampak banjir di Kabupaten Bolsel.

Bertempat di Quinn Resto, Desa Sondana, Bolsel, Selasa (25/8/2020). Bantuan langsung diberikan kepada penyelanggara oleh Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh didampingi Komisioner Yessy Yatty Momongan.

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, mengatakan santunan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap penyelenggara pemilu yang terdampak musibah banjir.

“Ini merupakan wujud solidaritas kami sesama penyelenggara. Saya berharap teman-teman kami yang terdampak banjir di Bolsel, bisa tetap kuat,” kata Mewoh dilansir dari TRIBUNMANADO.CO.ID.

Komisioner KPU Sulut Divisi Teknis, Yessy Yatty Momongan, mendoakan agar para penyelenggara pemilu yang terdampak banjir tidak kehilangan semangat menjalankan tugasnya.

“Bantuan ini belumlah seberapa, tapi lihatlah bagaimana kepedulian kami terhadap teman-teman penyelanggara,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bolsel Stanley Kakunsi berterima kasih atas kepedulian dari KPU Sulut. “Kami sangat berterima kasih dan bantuan ini sangatlah membantu,” ucapnya.