Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA-PPAS, E2L Apresiasi Kerja Keras DPRD Talaud

KomunikaSulut.Com-DPRD Talaud menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umun anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) Perubahan APBD Perubahan 2020, Senin (31/8/2020).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Talaud Yakob Mangole yang didampingi dua wakil ketua, Poker Pelle, dan Djekmon Amisi. Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Paraga serta pejabat eselon II juga hadir. Unsur Forkopimda juga tak terlihat mengikuti rapat di ruang paripurna tersebut.

Pembangunan di Kabupaten Talaud harus kita pikirkan dan maksimalkan bersama. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat harus kita realisasikan,” kata E2L.

Meski masa pandemi coronavirus disease 2019  atau covid-19, pembangunan di Talaud menurut E2L harus tetap berjalan. “Kita masuk era new normal. Aktivitas pembangunan harus berjalan dengan tetap mengedepankan protap kesehatan,” ujarnya.

E2L mengapresiasi komitmen dan kerja keras pimpinan dan seluruh legislator Talaud sehingga sudah menyelesaikan pembahasan perubahan APBD tahun 2020. “Mari bersinergi membangun Talaud,” ucapnya.