OD Apresiasi Sinergitas DPRD Sulut dalam Bangun Daerah

olly dondokambey
Olly Dondokambey, S.E. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara senantiasa berkontribusi menyokong pertumbuhan daerah. Sekalipun di tengah masa new normal pandemi Covid-19, fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan tetap dijalankan para wakil rakyat.

Peran aktif tersebut mendapat pujian Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E. Hal itu diungkapkannya di sela kegiatan paripurna yang beragendakan penandatanganan nota Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2020, Senin (31/8/2020).

“Sinergitas Pemprov dan DPRD Sulut semakin memantapkan pencapaian visi pembangunan daerah. Khususnya terhadap pemantapan eksistensi Sulut, sebagai salah satu pintu gerbang di Kawasan Timur Indonesia. Serta, turut memantapkan pencapaian sasaran pembangunan Sulut di tahun 2020,” ulasnya.

“Karena itulah, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Sulut. Selaku mitra kerja konstruktif Pemerintah Provinsi Sulut, DPRD hingga kini senantiasa menunjukkan kolaborasi positif, untuk terus menunjang tercapainya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Sulut,” tambah Olly.

Kinerja Sekretariat DPRD Sulut juga tidak luput dari sanjungan Olly. Ia menilai, kegiatan paripurna pada saat itu telah difasilitasi dengan baik oleh seluruh penghuni gedung cengkeh.

“Kami mengapresiasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulut atas penyelenggaraan rapat paripurna, sekaligus menandatangani nota kesepakatan terhadap KUA PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020,” tandasnya. (Red)