Pemkab Optimalkan Website untuk Promosi Potensi Talaud

KomunikaSulut.Com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Talaud akan mengoptimalkan website dan jaringan internet sebaik mungkin untuk promosi potensi daerah ke berbagai belahan dunia. Dalam rangka itu, Pemkab Talaud  menggelar rapat khusus pemanfaatan jaringan internet dan website, Kamis (3/9/2020).

Rapat yang digelar di Aula Inspektorat tersebut dihadiri  Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L), Wakil Bupati Muktar Arunde Parapaga (MAP) dan Sekda Adolf Binilang. “Sekarang era digital. Pemanfaatan website salah satu upaya jitu dalam mempromosikan potensi Talaud agar dikenal dunia,” kata E2L.

Sekda Adolf Binilang membenarkan hal tersebut.  Menurut Binilang berbagai hal dapat diinformasikan melalui website. “Potensi budaya, pariwisata, pertanian dan berbagai aspek bisa terinput dalam wesbsite. Kita harus manfaatkan ini dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Untuk itulah, Binilang berharap setiap instansi dan pengelola website punya target jelas.”Kelola website dengan baik dan profesional. Melalui website kita bisa menarik investor untuk berinvestasi di Talaud,” ucap Binilang.