Ketua Milenial Tomohon for WL: Bersama Koalisi Kerakyatan, CS-WL Pasti Menang

Andre Pua, S.IP, Ketua Milenial for WL

KOMUNIKASULUT.COM – Milenial for WL meyakini koalisi kerakyatan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut pasti memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

Andre Pua S.IP, selaku Ketua Milenial for WL mengatakan, koalisi ini berdasarkan filosofis sebuah demokrasi, yaitu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

“Bapak Carol dan pak Wenny adalah tokoh yang merakyat, rendah hati, dan dekat dengan anak-anak muda. Tentu kami Milenial for WL  siap memenangkan CS-WL,” ujarnya kepada KOMUNIKASULUT.COM, Jumat (5/9/2020).

Menurutnya, sosok WL yang merakyat dan punya jiwa kepemimpinan yang baik, membuat WL sangat dicintai dikalangan anak muda di Kota Bunga.

“Kami selaku kaum muda pendukung bapak Wenny Lumentut, tentu merasa bangga jika pak Wenny berpasangan dengan pak Carol. Ini pasangan yang komplit menurut kami,” ucap pemuda Jebolan Ilmu Pemerintahan Fispol Unsrat itu.

Ia menilai sosok CS-WL punya kedekatan dengan milenial, dan mampu menjawab aspirasi anak-anak muda saat ini.

“Kami berharap CS-WL mampu membawah aspirasi kami. Serta dapat menjawab setiap kegelisahan yang dirasakan masyarakat Tomohon selama ini,” harap mahasiswa S2 Pasca Sarjana Unsrat itu.

Andre mengajak kaum milenial di Tomohon untuk berpartisipasi dalam pemilihan tahun ini.

“Mari kita sama-sama mengawal Pilkada kota Tomohon yang sementara berjalan ini. Jangan Golput! Dan jangan lupa coblos CS-WL,” tandasnya.

Diketahui, Milenial Tomohon terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan pengusaha muda di Kota Tomohon. (YA2)