Pilwako Manado : 4 Bakal Pasangan Calon Resmi Daftar KPU Manado

KOMUNIKASULUT.COM – Empat pasangan bakal calon siap bertarung di kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara, pada 9 Desember nanti.

Pasalnya, hingga Minggu (6/9/2020) kemarin, sesuai tahapan pendaftran, ada 4 pasangan calon yang telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Andre Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) adalah pasangan pertama yang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Jumat (4/9/2020).

Kemudian Sabtu pagi, (05/09/2020), Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) resmi mendaftar di KPU Kota Manado.

Lalu, pasangan  Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai), menjadi pasangan ketiga yang mendaftar sejak KPU Kota Manado membuka pendaftaran.

Sementara, pasangan  Sonya S Kembuan dan Sjafrudin Saafa (SSK-SS) adalah pasangan terakhir yang mendaftar di KPU Manado, Minggu (6/9/2020).

Diketetahui, setelah melakukan pendaftaran para pasangan calon akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof. Kandou.

(Yaya Piri)