Andrei Angouw Tampung Aspirasi Warga Paal 2-Manado

ketua dprd sulut andrei angouw
Andrei Angouw. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Andrei Angouw menjaring aspirasi masyarakat di Gereja Advent Hari Ketujuh, Paal 2, Manado, Senin (7/9/2020).

Ini dalam rangka memenuhi tugasnya sebagai wakil rakyat dan tanggung jawabnya kepada konstituen, di daerah pemilihan Kota Manado pada masa Reses Persidangan II.

Di kesempatan itu, AA menjelaskan pentingnya sinergitas pemerintah kota, provinsi, dan pusat dalam mengelola anggaran pembangunan. Ini menentukan kesejahteraan dan pertumbuhan Kota Manado kedepannya.

“Membangun dengan APBD Kota Manado tidak akan menjangkau lebih luas. Makanya sinergitas dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat penting dilakukan. Supaya ada sharing dana dari APBD provinsi dan APBN, lewat program-program pembangunan,” ujarnya.

Usai beraudiensi dengan masyarakat dan peserta yang hadir, AA berkomitmen untuk terus mengawal kemajuan Dapilnya. “Kedepannya, Kota Manado harus lebih maju,” tandas AA.

Reses dihadiri Ketua Conference Gereja Advent Hari Ketujuh, Pdt. Ronald Rantung M.Min; Sekretaris Pdt. Ritus Keni, S.Ag; Bendahara John Calvin Pasuhuk, MBA; jajaran pendeta Advent se Kota Manado; pengurus gereja; guru-guru SD, SMP dan SMU Advent. (Red)