PAHAM Ikut Pleno Hasil Verifikasi Persyaratan Calon di KPU Manado

KOMUNIKASULUT.COM – Bakal Pasangan calon Wali Kota  Wakil Wali Kota Manado yang biasa disebut PAHAM yaitu, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) – Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mengikuti rapat pleno terbuka hasil verifikasi persyaratan calon.

Kegiatan tersebut digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado di aula kantor KPU Manado, Minggu (13/9/2020) dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Manado Jusuf Wowor.

Harley Mangindaan selaku calon walikota mangatakan sesuai hasil konfirmasi dengan salah satu Komisioner KPU Syahrul, kehadiran dari pasangan calon dalam rapat ini bersifat tidak wajib.

“Saran dari kami sekiranya pasangan calon bisa hadir. Kehadiran dari pasangan dengan jargon PAHAM sebagai tanda penghormatan atas undangan dari KPU Manado,” kata Dr Harley Mangindaan yang juga diiakan oleh Prof Julyeta Runtuwene.

Dari empat pasangan calon yang mengikuti kontestasi Pilwalkot Manado, hanya Pasangan calon Wali Kota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM yang hadir lengkap bersama pengurus partai politik pengusung saat mengikuti pleno tersebut hingga selesai.