Leon Wilar dan Devona Tangel Nahkodai GMNI Tomohon

(foto ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Bung Leon Wilar, dan  Devona Tangel secara resmi menahkodai Dewan Pimipinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tomohon.

Hal itu ditetapkan setelah melalui tahapan Konfrensi Cabang (Konfercab) DPC GMNI Tomohon ke-IV, yang dilaksanakan di Happy Flower Resort Tomohon, Jumat (25/9/2020).

Konfercab dibuka langsung oleh Wasekjend Eksternal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI, Sarinah Melisa Tarandung, dan menetapkan Ketua DPC Bung Leon Wilar, dan Sekretaris DPC Sarinah Devona Tangel.

Bung Leon Wilar, selaku ketua terpilih  berharap, agar DPP GMNI dapat memberikan perhatian dalam hal menyuarakan kepentingan masyarakat Tomohon.

“Serta dukungan seluruh elemen masyarakat, akan terus mengalir dalam hal perjuangan menuju sosialisme Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Bung Leon.

Sementara itu dalam menjalani perjuangan pergerakan, sekretaris terpilih, Sarinah Devona Tangel mengatakan, akan menggunakan teori Bung Karno.

“Kami akan menggunakan teori perjuangan marhaenisme ajaran Bung Karno, yakni melakukan penyusunan kekuatan dan penggunaan kekuatan,” ujar Devona.

Dalam kegiatan pembukaan acara Konfercab GMNI Tomohon ke-IV dihadiri oleh DPD KNPI Sulut, Dispora Kota Tomohon dan Kelompok Organisasi Cipayung.

(Yaya Piri)