Rumah Perjuangan BelaRS Resmi Beroperasi, Target Menangkan AA-RS

belars bersama aa rs
Tim relawan BelaRS bersama AA-RS. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Usai mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw (AA) dan dr. Richard Sualang  (RS) melanjutkan agendanya resmikan 48 rumah pemenangan tim relawan, Kamis (1/10/2020).

AA-RS ingin memberikan motivasi dan penguatan, di setiap kunjungan pada markas-markas pendukung yang tersebar di seantero Manado. Baik di 11 kecamatan dan 87 kelurahan yang ada.

“Hari ini memang dikhususkan untuk deklarasi. Karena dilaksanakan oleh para relawan, maka saya dan Pak Andre berkeliling menemui para relawan. Sekaligus memberikan penguatan bagi mereka semua,” jelas dr. Richard Sualang.

“Tujuannya supaya bisa memotivasi semua relawan. Agar bisa semakin menambah semangat berjuang memenangkan OD-SK di Sulut, dan AA-RS di Manado pada 9 Desember 2020 nanti,” tambah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado itu.

Salah satu rumah pemenangan yang pertama diresmikan adalah BelaRS di Batu Kota, Malalayang, Manado. Di dalamnya terdapat dua organisasi yang siap mengawal kemenangan AA-RS. Sebagaimana diungkapkan Allen Rantebua, S.T, selaku Ketua BelaRS.

“Kami sudah ada sejak 2013, dan selalu setia mengawal dr. Richard Sualang dalam semua kontestasi politik yang dilakukannya. Baik maju sebagai Caleg di Manado, Sario-Malalayang, maupun di provinsi. Kami selalu bersamanya. Ada juga D’joke dan FBI, yang merupakan salah satu organisasi termasuk di BelaRS,” lugasnya.

“Ketika dia maju dalam Pilkada 2020 berpasangan dengan AA,” sambung Allen, “Maka BelaRS bersama semua organisasi di dalamnya, sepakat menyatakan dukungan dan siap memenangkan.”

allen rantebua ketua belars adakan aksi sosial
Ketua BelaRS, Allen Rantebua (kiri) berbagi dengan masyarakat sekitar. (Foto Ist)

Bela RS pun memaknai momentum deklarasi dengan lanjut mengadakan aksi sosial. “Usai deklarasi, Bela RS berbagi kasih dengan driver ojek, tukang parkir, hingga pedagang kaki. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” tutup Allen saat didampingi Sekretaris BelaRS, Aldo Tuna, S.Pd. (***/Red)