KPU Tomohon Ngopi Pagi dengan Jurnalis, Agendakan Pilkada Damai

kpu manado ngopi pagi dengan jurnalis agendakan pilkada damai
Foto Ist.

KOMUNIKASULUT.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon bangun sinergitas dengan kaum ‘kuli tinta,’ untuk menciptakan atmosfer Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang kondusif dan sejuk di Kota Bunga.

Ini berlangsung dalam kegiatan Coffe Morning dan diskusi pagi, yang diselenggarakan KPU Tomohon bersama awak media se Kota Tomohon, di aula kantor penyelenggara, Minggu (4/10/2020).

Di kesempatan itu, wartawan ditemani Haryanto Lasut selaku Komisioner KPU Tomohon Bidang Teknis. “Kami melihat tensi politik cukup tinggi. Kami menyadari peran media sangat penting. Kalau dulu pena, sekarang jari-jari rekan media yang bisa buat panas atau dingin suasannya,” lugasnya.

KPU mengharapkan hasil bahasan bisa berdampak signifikan, terhadap proses Pilkada yang sedang berjalan. Demi Pilkada yang terselenggara dengan baik, aman, dan damai.

“Kiranya diskusi ini bisa membuat pemilihan di Kota Tomohon dapat berjalan dengan baik, aman, dan damai. Karena di situ golnya,” ungkapnya.

“Yang kita inginkan bersama, yaitu mempunyai pemimpin Kota Tomohon, walau memang kita tahu akan ada yang menang dan kalah,” tandas Haryanto mewakili kehadiran Ketua KPU Tomohon. (Red)