Resmikan Sekertariat Militan CSWL Paslaten, Caroll Senduk: Kami Bangga

Tomohon, KOMUNIKASULUT.COM — Terus bertambah dukungan bagi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL).

Kali ini datang dari kaum muda atau biasa disebut milenial yang ada di Paslaten Raya, Tomohon Timur, dengan nama Militan CSWL Paslaten.

Calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk mengapresiasi langkah mereka dengan meresemikan Sekertariat Militan CSWL Paslaten, Selasa (13/10/2020).

Ketua Militan CSWL Paslaten, Angly Katio mengatakan, saat ini mereka telah memiliki 103 anggota dan terus bertambah.

“Bukan kami membatasi untuk teman-teman yang ingin bergabung, tapi kami melihat lagi apakah nama yang mendaftar belum masuk komunitas atau relawan lainnya,” ujar Kantio.

Ia menambahkan, syarat selanjutnya yang diutamakan terlebih dahulu adalah yang tinggal di Paslaten Raya.

“Namun jangan berkecil hati, jika ada yang dari luar paslaten dan belum memiliki komunitas atau relawan, kami siap menerima,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah pendataan, tugas mereka untuk mengajak serta mengawal suara sampai tanggal 9 Desember 2020.

“Anggota Militan CSWL Paslaten akan ditugaskan pada area sekitar rumah tinggal mereka. Memastikan suara untuk CSWL tidak berubah sampai hari pencoblosan,” ujarnya.

Pada kesempatannya, Caroll Senduk mengucapkan terima kasihnya kepada Milenial Paslaten yang telah bergerak bersama CSWL.

“Saya dan pak Wenny Lumentut memberikan apresiasi, karena masih muda begini sudah penuh semangat untuk merubah Tomohon, kearah yang lebih maju lagi, lebih hebat lagi,” ujarnya.

“Kami sebagai calon tentu bangga melihat anak muda terlibat bersama dalam pemenangan nanti. Ini menjadi modal kami sebagai calon karena didukung milenial yang ada di paslaten,” tandasnya sambil memohon maaf karena pada kesempatan sebelumnya tidak bisa hadir bersama. (MD)