Ketua Nasdem Tomohon Pertama Beri Dukungan Untuk CSWL

Tomohon, KOMUNIKASULUT.COM- Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tomohon pertama, Alexander Pelealu, memberikan dukungannya untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL).

Dukungan tersebut diberikan, karena dirinya menilai Kota Tomohon akan lebih maju dan berkembang jika dipimpin oleh CSWL.

“Visi-misi dari Caroll Senduk dan Wenny Lumentut jadi alasan utama saya mendukung mereka. CSWL memberikan harapan baru bagi Kota Tomohon untuk lebih maju dari sekarang”, ujar Alexander Pelealu, Sabtu (1710/2020).

Salah satu pendiri Partai Nasdem Kota Tomohon tersebut yakin Kota Tomohon akan mencapai perkembangan yang hebat dalam hal pembangunan infrastruktur maupun suprastrukturnya.

Dari segi infrastrukturnya, ia berharap pembangunan pariwisata perlu diberikan perhatian lebih khusus lagi, karena titik destinasi pariwisata yang ada saat ini masih dianggap kurang.

Baginya, Kota Tomohon yang salah satu identitas pariwisatanya Gunung Lokon dan Mahawu, masih bisa dibuat lebih indah.  Misalnya dengan menanam Pohon Spathodea warna merah yang mekar setiap tahun, kita rangkai dengan tulisan Kota Tomohon.

Begitu juga di sekitaran Sineleyan, di mana dapat dijadikan area wisata kuliner. Di situ dapat dibangun danau kecil yang memiliki jalan layang diatasnya agar transportasi bisa berjalan lancar.

Demi kemajuan Kota Tomohon, Pelealu pun mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Caroll Senduk-Wenny Lumentut, pada 9 Desember 2020 nanti.

“Ayo kita pilih CSWL menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,” tutupnya. (Ya2)