Barol Sulut Targetkan AARS Menang 80 Persen

natanael pepah
Natanael Pepah.

KOMUNIKASULUT.COM – Barisan Relawan Olly (Barol) Sulawesi Utara memasang standar tinggi untuk kemenangan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Tidak tanggung-tanggung, mereka akan mengawal AARS hingga meraup 80 persen suara masyarakat Manado. Tentunya ini melalui kerja-kerja pemenangan di lapangan. Ketua Barol Sulut, Natanael Pepah menyatakan itu kepada awak media, Rabu (21/10/2020).

“Kita harus menang mutlak dan kemenangan harus di atas 80 persen. Bahkan jika bisa, mudah-mudahan 90 lah,” targetnya.

Sebagaimana pesan AARS kepada seluruh relawan agar mengupayakan kemenangan dengan politik santun, itulah yang akan dilakukan Barol Sulut.

“Memang kalau untuk meraih kemenangan, saya rasa kalau kemenangan tanpa bekerja keras, usaha, dan berdoa, itu bukan menang mutlak namanya. Jadi semestinya tetap berdoa, berusaha, dan bekerja,” tambah Natanael.

AARS dinilai tidak perlu melakukan gelagat pemenangan yang kotor, karena program kerja kedua paslon sudah cukup untuk menggaet hati masyarakat Manado.

“Kalau menurut saya, kalau soal program, ini memang baru bilang calon pemimpin. Kedua Paslon tahu programnya akan ditujukan kemana. Adakan yang lain, kalau mau bilang programnya cuma asal ‘malontok’,” ulas Natanael.

“Program-program AARS benar-benar terarah, tertata, dan berjalan sesuai dengan sinergitas. Kalau menurut saya, seperti itu memang lebih baik,” lengkapnya.

Dengan demikian, Natanael mengajak seluruh kader Barol Sulut merapatkan barisan. Supaya, selain bisa memenangkan AARS, ini bisa selaras dengan kemenangan Olly Dondokambey, S.E, dan Drs. Steven Kandouw di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Ini demi menciptakan pemerintahan yang optimal dan satu garis koordinasi, dalam membangun Sulut dan Kota Manado yang inovatif serta sarat gebrakan.

“Mari kita semua bersinergi. Karena, kalau mudah-mudahan Gubernur dan Walikota jadi, bisa dipastikan akan ada gebrakan besar nantinya di Sulawesi Utara,” tandasnya.

Peliput: Rezky Kumaat