Pjs Clay Dondokambey: Jaga Stabilitas Keamanan dan Protap Covid-19 Jelang Pilkada 2020

Minut, KOMUNIKASULUT.COM Pjs. Bupati Minahasa Utara, Clay Dondokambey, SSTP, MAP, terus menunjukkan etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

Bahkan sampai saat ini, jebolan STPDN/IPDN Angkatan XIII yang mengawali karirnya sebagai Camat tersebut, sangat intens melakukan kunjungan untuk berinteraksi dengan jajaran pemerintahannya yang ada di bawah.

Seperti terpantau Rabu (21/10/2020), Pjs Bupati Minut yang terkenal low profile dan bersahaja itu, mengunjungi  lurah, para hukum tua, perangkat desa dan kelurahan, serta kepala sekolah se-Kecamatan Airmadidi.

Bertempat di Aula Kantor Lurah Airmadidi Atas, Clay Dondokambey di dampingi oleh Ketua TP PKK Ny Sylvia Dondokambey Tambelu ST, Camat Airmadidi Vicky C Luntungan SSTP MM, Kepala Kesbang Forsman Dandel, Kadis Diknas Olvie Kalengkongan SPd MPd.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang saat ini juga memegang jabatan Karo Umum Pemprov Sulut, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Airmadidi serta para kepsek.

Ia berharap agar dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan publik, harus ada kerja sama dan tidak bekerja sendiri-sendiri. Dan tetap melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi.

Bupati juga mengajak, untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyukseskan Pilkada serentak Desember 2020.

Paling penting juga adalah pencegahan dan pemberantasan Covid-19 secara bersama-sama. Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak. ASN, Hukum Tua dan Perangkat Desa Harus Netral di Pilkada,” ujar Clay. (KSM/**)