Dampingi Ratna Dewi Pettalolo Bawaslu Sulut Ikut Berikan Penguatan Pengawas Manado

Mendampingi Ratna Dewi memberikan penguatan Bawaslu Manado

KOMUNIKASULUT.COM – Bersama Komisioner Bawaslu RI, Dr. Ratna Dewi Pettalolo, tiga komisioner pengawas pemilihan Sulawesi Utara, Herwyn Malonda, Supriyadi Pangellu dan Mustarin Humagi mengunjungi dan memberikan penguatan bagi seluruh jajarannya di Sulawesi Utara, termasuk Manado.

“Komisioner Bawaslu RI didampingi tiga komisioner provinsi yakni Pak Herwyn Malonda, Supriyadi Pangellu dan Mustarin Humagi mengunjungi Manado Minggu siang dan langsung bertemu dengan jajaran kami, menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan kinerja dan menguatkan seluruh jajaran agar kerja maksimal,” kata Ketua Bawaslu Manado, Senin.

Dia mengatakan, dalam pertemuan yang digelar di Sekretariat Bawaslu Manado, Ratna Dewi mengingatkan seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan. Kami diingatkan bekerja sesuai dengan aturan, jangan terpengaruh kiri kanan, tetapi menegakan aturan dengan benar,” katanya.

Selain itu, katanya, jajaran pengawas diingatkan soal penegakan protokol kesehatan, termasuk mengawasinya apakah dilaksanakan dengan benar atau tidak.

“Ibu Ratna Dewi mengingatkan, jajaran Bawaslu, Panwascam hingga Panwaslur mengawasi penerapan protokol kesehatan, jangan diabaikan,” katanya. (**)