Lima Panwascam Terima Penghargaan Peserta Terbaik Bimtek di Mercure

peserta terbaik berfoto bersama komisioner Bawaslu RI

KOMUNIKASULUT.COM – Pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek) penulisan laporan tertulis di Mercure hotel (20-21/11), yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sulut, juga menjadi saat para pengawas kecamatan unjuk kemampuan dalam bertugas.

Hal tersebut ditandai dengan terpilihnya lima peserta terbaik dalam pelaksanaan Bimtek yang juga dihadiri dan ditutup oleh komisioner Bawaslu RI, Fritz Siregar, SH LLM.

Lima peserta terbaik tersebut, menerima piagam dari Bawaslu Sulut, sebagai tanda apresiasi atas prestasi selama mengikuti Bimtek tersebut.

“Penghargaan tersebut diserahkan oleh Komisioner Bawaslu RI, Fritz Siregar didampingi komisioner Sulut, sebagai penyelenggara kegiatan,” kata Kordinator Divisi Hukum Humas dan Datin, Supriyadi Pangellu, SH, MH, di sela-sela penutupan acara tersebut.

Pangellu mengatakan, kelima peserta terbaik yang menerima penghargaan itu adalah Irwanto Mamonto, Abdul Rahim, Rulyan Humagi, Juliana Lesawengan dan Janny Kambong.

“Penghargaan itu kami harapkan menjadi motivasi bagi jajaran untuk bekerja melakukan pengawasan serta mencatat semua temuannya untuk dijadikan sebagai bahan dalam persidangan di MK nanti,” katanya. ***