SATRIA Bersama Partai Gerindra Kabupaten Bolmong Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

KOMUNIKASULUT.COM – Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Partai GERINDRA Kabupaten Bolmong membagikan 1.000 masker bertuliskan Olly-Steven kepada masyarakat.

Bertempat di desa Tandu, desa Tuyat, desa Lalow, dan Pusat Kota Lolak pembagian 1.000 masker Olly-Steven dilakukan selama dua hari yaitu pada Sabtu 21 November sampai Minggu 22 November.

Adianto Adi Sangki, S.IP selaku Ketua SATRIA Bolmong mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap bepergian di luar rumah.

“Pembagian 1000 masker dari SATRIA Bolmong untuk tetap menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya memakai Masker,” ucap Adi sapaan akrapnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Ini juga sebagai Bentuk kepedulian Pengurus SATRIA Kab. Bolaang Mongondow terhadap masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow agar tetap terhindar dari bahaya Virus Corona,” tandas jebolan Fispol Unsrat tersebut. (ya2)