PPS Desa Munte Siap Gelar Pilkada 2020 Besok

KOMUNIKASULUT.COM, MINSEL – Besok adalah hari yang bersejarah di Negara Indonesia, dimana pada tanggal 9 Desember akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Semua pihak yang terlibat pastinya sudah siap untuk menyambut momen bersejarah ini. Salah satunya pihak Penyelenggara, yaitu Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi Utara.

PPS Desa Munte sangat antusias dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020. Ini dibuktikan dengan kesiapan yang ditunjukan oleh PPS Desa Munte.

“Kami sudah memastikan kesiapan setiap KPPS untuk bertugas sesuai aturan yang berlaku. Dan kami juga sudah memastikan kesiapan TPS di lokasi yang dapat dijangkau dengan mudah untuk pemilih besok hari,” tutur Robert N Karinda S,sos MM selaku Ketua PPS Desa Munte.

Robert Karinda (Ketua PPS Desa Munte)

Lanjut Karinda, PPS Desa munte juga intens mengingatkan kepada masyarakat perihal protap yang harus dilaksanakan pada saat pemilihan nanti.

“Tak lupa kami selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan pilkada dengan menerapkan Prokes C-19,” ucapnya kepada KomunikaSulut.com, Selasa (8/12/2020).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Munte untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin dan tetap menjaga suasana yang kondusif pada saat hari pemilihan.

“Kami mengajak masyarakat wajib pilih untuk datang di TPS menggunakan hak pilih, jangan golput dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada,” himbaunya.

Terakhir Karinda berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kebersamaan.

“Mari torang menghormati perbedaan, karena perbedaan adalah kekayaan yang mempersatukan,” pungkasnya.

Ketua PPS: Robert N Karinda S,sos MM
Anggota : -Velly Ngayow
-Sofie Piri M.Pd
Sekretaria : -Maykel Sagay SE
Anggota : -Guido Piri Ss
– Kendy Siar

(Peliput : Yaya Piri)