Aldy Watupongoh: FDW-PYR Figur Rendah Hati, Merakyat dan Layak Menang

Aldy R. Y. Watupongoh, S.E

KOMUNIKASULUT.COM – Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky D. Wongkar dan Petra Y  Rembang (FDW – PYR) sebagai pemenang.

Kemenangan ini di sambut antusias masyarakat Minsel. Ucapan selamat pun terus berdatangan kepada paslon nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan itu. Salah satunya oleh Ketua Pemuda KGPM Wilayah XVIII Amurang Aldy R. Y. Watupongoh, S.E.

Kepada KOMUNIKASULUT.COM, Aldy mengucapkan selamat kepada pasangan calon  (Paslon) FDW-PYR dan menilai kemenangan ini sebagai kemenangan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kemenangan FDW PYR di Minsel adalah kemenangan rakyat Minsel. Kedua figur ini layak menang, selain karena karakter dari kedua figur ini yg rendah Hati dan merakyat, masyarakat Minsel juga kelihatan sekali sudah sangat merindukan Perubahan disegala bidang,” ungkap Aldy, Senin (14/12/2020).

Lebih lanjut, Aldy yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minsel itu, mengungkapkan tak heran jika pasangan yang mengusung tema Minsel Perubahan ini adalah karena figur sudah lama dirindukan masyarakat Minsel.

“Banyak selamat untuk pak FDW PYR, dan selamat datang perubahan untuk Minsel Hebat. Mari masyarakat Minsel kita tetap berdoa dan terus mengawal proses pilkada ini sampai pada penetapan calon dan kita pendukung penuh pemerintahan Pak FDW PYR 5 tahun kedepan untuk mewujudkan Perubahan menuju Minsel Maju,” tandas Aldy. (Andre/Ya2)